Selasa, 08 April 2014

TOKO PLASTIK DAN BAHAN KUE

Selamat Datang di toko kami,

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, sehingga kita masih diberikan nikmat dan karunia Nya.
Dengan rasa syukur ini saya akan menjelaskan tentang usaha baru saya, yaitu buka toko produk plastik dan bahan bahan kue.
Kenapa membuka toko plastik dan bahan kue ? sebenarnya saya bukan ahli atau jurusan tataboga. saya sendiri masih bekerja di sebuah perusahaan milik asing/korea, bidang usahanya bergerak dipembuatan molding. Pemikiran buat usaha toko ini berawal/ terinspirasi dari istri saya yang suka bikin kue kue , kue andalannya yaitu bolu pisang hemm...bolu pisangnya enak saya suka, dan tetangga tetangga juga suka, karena bayak yg suka jadi suka ada yg pesan untuk arisan, untuk pengajian dll. teman kerja dikantor juga suka pesan kalau ada acara. kalau bahan bahan plastik saya tahu karena plastik masih ada hubungannya dengan bidang usaha molding, komposisi material plastik, ataupun cara memproduksinya, tapi kalau bahan bahan kue saya kurang paham. tapi karena saya sering bantu belanja istri ketoko bahan kue sedikitnya sudah paham.
Walaupun kami buka toko nya diperumahan yang terletak di tengah perkampungan, tapi InsyaAllah kami yakin bisa maju dan bertahan, karena pada dasarnya kebutuhan bahan bahan kue dan makanan tidak akan pernah mati dan ragam kuliner akan semakin berpariasi. maka dengan keyakinan ini toko kami akan di resmikan/mulai dibuka pada hari rabu tanggal 09 april 2014.
Demikianlah sedikit cerita saya buka usaha toko plastik dan bahan kue : kita sediakan produk kemasan ragam dan ukuran kemasan plastik, mika kue, sterefoam, dus makanan, assesoris ulang tahun, dan aneka macam bahan kue, bumbu bumbu masakan juga ada lumayan lengkap.
untuk awalnya kita targetkan jual eceran tapi kalau nanti banyak peminat kita akan jual secara grosiran.

 
Berikut adalah contoh produk di toko kami :













Untuk informasi detail tentang barang barang di toko kita nanti akan kita share pada kesempatan yang akan datang. dan untuk anda yang mau usaha ini, kita bisa bantu hubungi saja kami di Whatsapp 08119881553, atau ke alamat email : mulyadi19juni@gmail.com, atau Pin BB 5AE56C26
 

Wassalam,
Mulyadi
Toko Plastik dan bahan kue " ALFIKRI JAYA "


29 komentar:

  1. Aku mau dong di supliybarang dari anda..kbtuln aq baru beli ruko tp masih bingung mo d isi apa.. Hubungi sy no 081226686838 musthofa

    BalasHapus
  2. Pt.buana raya lestari(universal printing) perusahaan percetakan digital printing di kelola secara profesional,membantu solusi jasa cetak promosi usaha anda seperti Rice box,snack box,dus kemasan berbagai macam ukuran dan design menarik dengan harga murah,berikut price list harga Rice box(dus catering,aqiqah dll). 20X20X8 laminasi glosy,full colour,bahan duplex 350gsm(tutup),400gsm(alas) RP.1800 per box.untuk snack box(dus kue) 12X12X7 full colour,design cantik,bahan duplex 310gsm RP:500. 12X16X7 full colour,bahan duplex 310gsm RP:600 per box,hubungi marketing hari muryanto 085776115343 atau pin BlackBerry 2B2D1F3F email.harrylibra84@gmail.com web:marketinguniversalprinting.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pak Harry, boleh tuh pak kalau harga lebih kompetitif lagi, biasa kita beli dus catering 20x20 motip kembang non laminas glossy, per ikat=250 sets harga Rp. 220,000 atau 880/pc, dan dus snack uk 12x12 perpak=100 pcs Rp. 40,000,
    Tapi coba Pak Harry, kirim foto fotonya dulu ke email saya ini : mulyadi19juni@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  4. Pak mulyadi saya sudah invite pin BlackBerry bapak mohon di acept biar komunikasi nya lebih enak,terima kasih

    BalasHapus
  5. Sore pak.mohon maaf saya sudah invite pin BlackBerry bapak mohon di terima agar komunikasi nya enak terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Pak Harry, tolong di invite pin BBM yang ini, pin yang lama sudah kereset; 75B86263, silahkan di invite ulang , terimakasih

      Hapus
  6. Sy jg ingin buka usaha spt mas d rumah. Kira2 butuh modal brp ya mas trs belanja barangnya dmn atau punya supllier? Terima kasih atas saran nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Indah, Kalau untuk modal tidak perlu banyak banyak dulu yang penting kemauan keras, dan bertanggung jawab setiap konsekuaensi yang kita terima, karena seiring berjalannya waktu toko itu akan besar sesuai tuntutan pelanggannya, mulailah dari yg kecil dulu, dulu sy awali toko ini kurang lebih 22 jt itu sudah termasuk sewa ruko dan rak mirip alfa rekondisi. untuk barangnya pertama memang saya cari sendiri di pasar cikarang bahkan ada yg ke jakarta, tapi jika sudah terlihat bear toko itu suplier juga akan pada berdatangan, mungkin itu saran dari saya, trims

      Hapus
  7. to Tanti Kohar, minta maaf baru replay, gimana tokoknya apakah sudah digunakan, kalau boleh tahu posisi Tanti kohor di daerah mana ?

    BalasHapus
  8. Pak Harry Muryanto, silahkan di invite lagi BBM saya 75B86263, Pin saya lama sudah direset.Trimakasih.

    BalasHapus
  9. Pak mul sy sdh buka toko plaztik di rumah karena pozizi di tengah kMpung jadi blm ada sales yg dtg sy buka sdh 4 bln mohon dibantu suply barangnya pak maksih salam tiwi 085102384078

    BalasHapus
  10. kalau boleh tahu ibu di daerah mana ya ?

    BalasHapus
  11. Di bekasi utara tepatnya dikaliabangtengah

    BalasHapus
  12. Saya ada minat dan ingin usaa seperti pa mulyadi......bisa di bantu trik usaha buka toko plastik sama bahan kue itu pa, kalo boleh sekiranya apa saja yang haru saya beli untuk mengisi toko saya tahap awal y....dgn modal 30 jt cukup ngga pa mulyadi untuk awal usaha saya trimakasih.....

    BalasHapus
  13. @pratiwi Phuspita, maaf tidak bisa suplay ke sana

    BalasHapus
  14. Pak Sandi Lulaby, tidak ada trik khusus pak , yang penting keyakinan saja dan senang pada bidang ini, modal awal saya juga ga jauh dari itu

    BalasHapus
  15. malam pak mul
    rencana saya juga mau bikin kaya pak mul gitu...
    cuma saya mau tanya untuk rak itu pesannya dimana??
    apakah bapak bisa supplay ke kota serang baru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk rak saya beli rekondisi, sekarang sudah banyak yang jual rak kondisi itu bekas rak minimarket tapi direkondisi lagi, cukup bagus, harganya 750 rb /gawang, dulu saya total sekitar 3 jt an , minta maaf kalau untuk supplay kita tidak bisa. terimakasih

      Hapus
  16. Pak mul.bisa mbantu ke kota ponorogo pak.maksutnya barang2nya ke toko kami

    BalasHapus
  17. Pak mul.bisa mbantu ke kota ponorogo pak.maksutnya barang2nya ke toko kami

    BalasHapus
  18. Pak mul.bisa mbantu ke kota ponorogo pak.maksutnya barang2nya ke toko kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta maaf Pak Marcell , kami belum bisa supplay, terimakasih

      Hapus
  19. ass,,, maaf pak ini daerah mana ya,,, sy juga pengen buka usaha sptbapa di ruko daerah tangerang,,, tpi sy msh bingung cara memulainya dr mana,,, suplay barang nya bagaimana,,, blm tau juga harga jual pasaran nya,,,, bisa tolong share pak info nyatrimakasih

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum,
    Pa mul, sy dari cikarang, sy minat & ingin usaha tk plastik & bahan buat kue, kalau ada bapak ada waktu sy mau konsultasi dg bapak

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum,
    Pa mul, sy dari cikarang, berminat & ingin usaha toko pladtik & bahan buat kue, kalau bpak ada waktu sy ingin konsultasi caranya pa,
    Terima kasih,
    Wassalam

    BalasHapus
  22. Kami dari putra pasundan suplier distributor bahan" kue dari jakarta, kami saat ini sedang menjalani di bidang tersebut,maka dari itu kami ingin menawarkan beberapa produk bahan" kue yang saat ini anda inginkan
    Selebihnya untuk info lebih lanjut silahkan hubungi ke 082123529918 pin 53953415 email chepyeg@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  23. Salam,pak Mulyanto lokasi bapak di mana ya?jika boleh tahu bapak beli bahan kuenya Dimana ya pak?sy kebetulan di Pamulang..disini sdh ada toko2 bahan kue yang cukup dikenal..agar mampu bersaing tentunya kami butuh info supplier dg harga yg bersaing pula.makasih

    BalasHapus
  24. Salam Pak HBashaar,
    kalau kita awalnya ambil barang dari Jatinegara Jakarta, tapi lama kelamaan banyak supplier lewat nawarin kerja sama, supplier kita tidak jauh jauh , sekita bekasi atau jakarta saja, kalau di daerah bapak saya kurang tahu,
    terimakasih sudah mampir di blog saya , semoga bermanfaat
    terimakasih

    BalasHapus
  25. Promisi yang ok ,

    kunbal gan http://edybagus.ga

    BalasHapus